Pelatih Arema FC Joel Cornelli Incar Posisi Papan Atas Liga 1

Rabu, 26 Juni 2024 – 18:18 WIB
Pelatih Arema FC Joel Cornelli Incar Posisi Papan Atas Liga 1 - JPNN.com Jatim
Pelatih kepala Arema FC Joel Cornelli saat diperkenalkan di hadapan media, di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (25/6). ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Posisi papan atas Liga 1 musim 2024/2025 menjadi incaran oleh pelatih kepala Arema FC Joel Cornelli. Dia mengaku siap membawa Arema FC kembali berada di papan atas Liga 1.

"Di Brazil, saya juga bekerja di tim besar dan kecil. Sama dengan kondisi sekarang, saya siap membawa Arema FC ke klasemen atas," kata Joel, Selasa (26/6).

Joel akan mempersiapkan diri menghadapi musim depan untuk memperkuat tim dengan delapan pemain dan enam pemain lokal baru yang sudah diperkenalkan baru-baru ini.

Adapun dua pemain lain sudah dinyatakan siap memperkuat Arema FC. Kedua pemain yang belum diungkapkan itu diusulkan oleh pelatih berusia 57 tahun itu.

"Sebanyak delapan pemain sudah oke, sudah siap. Nanti datang sudah siap latihan. Untuk dua pemain dari (rekomendasi) saya, untuk yang lain dari manajemen," ujarnya.

Joel menambahkan dalam upaya berjuang di papan atas klasemen Liga 1 diperlukan kerja sama semua pihak yang terlibat dalam skuad Arema FC.

"Arema FC harus bekerja bersama. Dari kerja itu akan sukses untuk mencapai klasemen atas," ucapnya.

Arema FC, kata dia, merupakan tim besar dalam kompetisi Liga 1 dan memiliki dukungan besar suporter Aremania yang menjadi salah satu modal besar tim tersebut.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli siap membawa klubnya kembali berada di papan atas Liga 1.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News