Berbenah, Arema FC Susun Komposisi Tim Pelatih Baru, 3 Asisten Dilepas

Selasa, 25 Juni 2024 – 12:07 WIB
Berbenah, Arema FC Susun Komposisi Tim Pelatih Baru, 3 Asisten Dilepas - JPNN.com Jatim
Logo Arema FC. ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Komposisi tim pelatih baru akan dipersiapkan manajemen Arema FC untuk mengarsiteki klub berjuluk Singo Edan itu dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan Arema FC memutuskan untuk melepas tiga asisten pelatih, yakni FX Yanuar, pelatih fisik Gaselly Jun Panam, dan pelatih kiper Agung Prasetyo.

"Ketiganya dipastikan tidak lagi bersama Arema FC, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi serta kontribusinya selama bergabung dengan Arema FC," kata Inal, Senin (24/6).

Dia menjelaskan setelah melepas tiga asisten pelatih itu, kemungkinan besar komposisi tim pelatih Arema FC bakal dihuni dengan wajah-wajah baru, termasuk pelatih kepala yang akan segera diperkenalkan.

Inal memastikan komposisi tim pelatih Arema FC mengalami perubahan besar. Dalam waktu yang tidak lama, Arema FC segera memperkenalkan pelatih kepala baru yang akan menjadi arsitek utama tim.

"Untuk komposisi tim pelatih memang dipastikan ada perubahan. Arema FC juga akan memperkenalkan pelatih kepala baru yang akan memimpin tim untuk kompetisi 2024/2025," ujar dia.

Dalam menghadapi persiapan bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, para pemain Arema FC akan melakoni latihan perdana pada Senin (24/6). Dalam latihan tersebut, akan dipimpin asisten pelatih Kuncoro.

"Tim akan berlatih perdana pada Senin, dipimpin asisten pelatih Kuncoro," jelasnya.

Arema FC menyiapkan komposisi tim pelatih teranyar untuk Liga 1 musim 2024/2025, tiga asisten pelatih dilepas.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News