Bhayangkara FC Bertekad Curi 3 Poin Lawan Persebaya Tanpa Penyerang Asing

Sabtu, 03 Februari 2024 – 22:02 WIB
Bhayangkara FC Bertekad Curi 3 Poin Lawan Persebaya Tanpa Penyerang Asing - JPNN.com Jatim
Sejumlah pemain Bhayangkara FC melakukan pemanasan saat latihan resmi ofisial di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (3/2). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bhayangkara FC bertekad meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion GBT.

Pelatih Kepala Bhayangkara FC Mario Gomez mengatakan pertandingan itu sangat penting bagi timnya untuk lepas dari juru kunci.

"Persiapan kami sangat baik karena berada di sini dalam dua hari terakhir, terlebih laga ini penting karena kami benar-benar harus mengambil tiga poin untuk meningkatkan kondisi kami," kata Mario, Sabtu (3/2).

Menurut pelatih asal Argentina itu, akan sulit untuk menghadapi tim seperti Persebaya saat berlaga di Stadion GBT Surabaya.

"Kami tahu bahwa Persebaya adalah tim yang sangat kuat dan juga mereka main di kandang, tetapi kami dalam kondisi baik, ini hal yang baik. Kami akan mencoba menang besok," ujarnya.

Walakin, dalam sepuluh laga terakhir Persebaya belum meraih kemenangan sama sekali, tetapi sudah berganti pelatih.

"Setiap laga semua tim akan bermain dengan kondisi yang berbeda, semua pemain juga akan belajar untuk latihan, para pemain pasti yakin akan semakin berkembang. Besok adalah permainan sulit bagi kami," ucapnya.

Sementara itu, penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan mengaku akan berusaha fokus dan mencuri poin di kandang klub yang berjuluk Bajol Ijo itu.

Bhayangkara FC bertekad mencuri tiga poin saat melawan Persebaya di Stadion GBT.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News