10 Kali Tak Pernah Menang, Persebaya Tak Mau Anggap Remeh Bhayangkara FC

Sabtu, 03 Februari 2024 – 20:21 WIB
10 Kali Tak Pernah Menang, Persebaya Tak Mau Anggap Remeh Bhayangkara FC - JPNN.com Jatim
Sejumlah pemain dan pelatih Persebaya berlari kecil saat melakukan latihan resmi ofisial di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (3/2). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya tak akan menganggap remeh Bhayangkara FC meski berada di posisi terakhir dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pelatih Kepala Persebaya Paul Munster mengatakan berdasarkan pengalamannya melatih di Indonesia, semua tim akan bekerja keras dan memberikan pertarungan sulit di lapangan.

Terkait absennya penyerang asing Bhayangkara FC Junior Brandao akibat akumulasi kartu kuning, dia tetap akan mewaspadai lawan.

"Dari pengalaman saya di Indonesia, tidak peduli siapa yang anda mainkan, semua tim bertarung dan mereka bekerja keras untuk meraih hasilnya," kata Paul saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (3/2).

Maka dari itu, Paul bersyukur masih dapat melakukan persiapan dengan baik dan dapat menganalisis permainan dengan para pemain.

“Saya dapat menganalisis permainan dengan para pemain dan melakukan beberapa momen saat latihan, serta menentukan langkah untuk meningkatkan tim pada pertandingan besok,” ujarnya.

Pelatih asal Irlandia Utara itu berpesan kepada para pemainnya agar bisa menerapkan taktik yang sudah diberikan tim pelatih.

"Yang terpenting saya akan fokus kepada tim untuk mengembangkan permainan dan yang paling penting para pemain dapat menjalankan perannya masing-masing melawan Bhayangkara FC," tuturnya.

Persebaya tak akan menganggap remeh Bhayangkara FC, taktik dari pelatih akan dimainkan untuk mencuri tiga poin.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News