Geger Junior Brandao Dipinjamkan ke Bhayangkara FC, Bos Madura United Beri Penjelasan

Rabu, 06 Desember 2023 – 13:10 WIB
Geger Junior Brandao Dipinjamkan ke Bhayangkara FC, Bos Madura United Beri Penjelasan - JPNN.com Jatim
Bos Madura United Annisa Zhafarina Qosasi menyampaikan alasan di balik peminjaman Junior Brandao ke Bhayangkara FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Pendukung Madura United sempat dihebohkan dengan peminjaman bomber Junior Brandao ke Bhayangkara FC, padahal dia merupakan top scorer tim.

Belum lagi, striker lokal yang baru dikontrak, Lerby Eliandry masih dibekap cedera. Kegundahan suporter itu pun ditanggapi oleh Dirut PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina.

Dia menyebutkan alasan peminjaman Junior Brandao yang dipinjamkan pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24 adalah keputusan manajemen.

Annisa lantas menyampaikan agar suporter tak khawatir lantaran saat ini manajemen telah mendatangkan penyerang serbabisa Dalberto sebagai pengganti.

"Setelah dipinjamkannya Junior Brandao ke Bhayangkara FC, tim ini memang minim striker. Lerby juga dalam proses pemulihan cedera. Jadi, kami datangkan striker asing, Dalberto," tuturnya.

Adapun Dalberto adalah pemain kelahiran 15 September 1994 yang bermain untuk klub Divisi Kedua Liga Brasil, Paysandu SC. Di klub tersebut, dia dimainkan pada sembilan laga tanpa gol pada paruh musim lalu.

Bersama Madura United, Dalberto akan mengenakan nomor punggung 94 dan mengisi posisi striker atau juga bisa ditempatkan di posisi winger kanan atau kiri.

"Kedatangan Dalberto mengisi slot terakhir pemain asing pada bursa transfer ini. Kami memang tidak banyak mengubah komposisi tim agar tidak terlalu banyak beradaptasi kembali," ujarnya.

Pada bursa transfer ini, top scorer Madura United malah dipinjamkan ke Bhayangkara FC. Begini kata manajemen Laskar Sape Kerrab.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News