Madura United Rampungkan Pemulihan Fisik, Tatap Laga Vs Persis Solo

Selasa, 16 Januari 2024 – 14:16 WIB
Madura United Rampungkan Pemulihan Fisik, Tatap Laga Vs Persis Solo - JPNN.com Jatim
Madura United menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Hasil awal pemusatan latihan para penggawa Madura United di Jakarta memuaskan pelatih fisik Joao Pedro.

Laskar Sape Kerrab memang fokus pada pemulihan kondisi fisik para pemain selama 10-14 Januari lalu. Maklum, mereka baru saja libur panjang sejak laga kontra PSIS Semarang pada 16 Desember lalu.

Menurut Joao, Hugo Gomes dan kolega menunjukkan progres yang bagus. Jadi, mereka telah dipersiapkan untuk fokus pada latihan strategi.

Pelatih asal Brasil tersebut menyampaikan langkah itu diambil untuk mempersiapkan diri meladeni Persis Solo pada laga tunda yang dijadwalkan pada 30 Januari nanti.

Joao menilai kurun waktu dua pekan ini cukup untuk mempersiapkan diri menatap laga tunda tersebut.

“Seperti yang saya katakan, itu proses adaptasi. Mereka merespons dengan baik. Kami melihat mereka setiap hari ada improve dan beberapa hari lagi kami beri latihan khusus untuk pemain,” ujarnya.

Saat ini, Madura United FC telah menjalani 22 laga dengan mengemas 35 poin. Posisi tim asal Pulau Garam tersebut kini berada di lima besar klasemen sementara Liga 1 2023/24. (faz/jpnn)

Madura United menggelar pemusatan latihan setelah libur panjang pada akhir tahun lalu. Mereka bersiap melawan Persis Solo.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News