Hadapi PSIS, Madura United Incar Posisi Lawan di Klasemen

Jumat, 15 Desember 2023 – 23:14 WIB
Hadapi PSIS, Madura United Incar Posisi Lawan di Klasemen - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Mauricio Souza (kedua dari kiri) saat konferensi pers jelang laga tandang kontra PSIS Semarang. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SEMARANG - Pelatih Madura United FC Mauricio Souza menganggap laga kontra PSIS Semarang pada Sabtu (16/12) sore sebagai pertandingan pertaruhan.

Keseriusan juru taktik berkebangsaan Brasil tersebut tidak terlepas dari langkah mempercepat Laskar Sape Kerrab merangsek ke empat besar klasemen sementara.

Madura United hanya terpaut tiga poin atas PSIS yang menempati posisi keempat klasemen sementara. Jadi, tambahan tiga poin sudah cukup sebab Fachruddin W. Aryanto dan kolega telah unggul head to head atas Laskar Mahesa Jenar.

Mauricio memastikan tekad meraup poin maksimal pada laga tandang di Stadion Jatidiri, Semarang, itu nanti diimbangi dengan upaya memaksimalkan persiapan dengan baik.

"Kami tahu pertandingan itu tuntutan untuk posisi sekarang mendapatkan posisi klasemen yang lebih baik. Saya yakin tim kami akan bekerja keras untuk bisa memperoleh hasil maksimal dalam pertandingan," kata Mauricio.

Kiper asing Madura United Lucas Frigeri memastikan persiapan tim berjalan sesuai dengan rencana.

Dia pun mengataka, Madura United telah belajar dari laga sebelumnya yang menang atas PS Barito Putera 4-1, Minggu (10/12).

"Kami bersiap dengan baik. Kami sudah belajar dari pengalaman dalam minggu ini. Jadi harapannya, kami bisa buat pertandingan yang luar biasa," ujarnya.

Bila Madura United menang atas PSIS, otomatis akan menggantikan posisi lawan di peringkat empat klasemen sementara.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News