Persipal Waspadai 2 Ujung Tombak Gresik United

Jumat, 12 Januari 2024 – 14:28 WIB
Persipal Waspadai 2 Ujung Tombak Gresik United - JPNN.com Jatim
Persipal Babel United mengincar poin saat bertandang ke markas Gresik United sore nanti. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, GRESIK - Persipal Babel United optimistis bertandang ke markas Gresik United pada laga kedua babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/24, Jumat (12/1) sore nanti.

Bermodal kemenangan di laga perdana, Rendi Saputra dan kolega tak ingin melewatkan poin saat melawan Gresik United FC.

Pelatih Persipal Syamsuddin Batolla menjelaskan optimisme itu makin kuat karena sudah punya gambaran soal lawan. Salah satunya melalui video laga Gresik United saat dikalahkan PSBS Biak pekan lalu.

Dari pertandingan itu, Syamsuddin mengerti bagaimana cara menanggulangi kekuatan Laskar Joko Samudro.

"Yang jelas semua pemain Gresik United harus diwaspadai," katanya.

Adapun secara khusus, ada dua nama pemain Gresik United yang bakal menyulitkan lini pertahanan Persipal, yakni striker asing Victor Bertomeu dan pemain berpengalaman Samsul Arif. Keduanya dianggap punya kualitas yang sangat bagus.

Selain itu, lanjut dia, kecepatan dan organisasi permainan jadi kekuatan Gresik United. Syamsuddin sudah meminta anak-anak asuhnya tidak melakukan kesalahan sedikit pun di area pertahanan sendiri.

Dia juga mewaspadai semangat bangkit dari lawan. Kekalahan di laga perdana babak 12 besar Pegadaian Liga 2 tentu tidak ingin diulangi oleh Gresik United.

Persipal menghadapi Gresik United dengan optimistis setelah mereka mengantongi kemenangan perdana di babak 12 besar Liga 2.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News