Jamu Persipal, Gresik United Telah Pertajam Finishing

Jumat, 12 Januari 2024 – 13:51 WIB
Jamu Persipal, Gresik United Telah Pertajam Finishing - JPNN.com Jatim
Gresik United siap menghadapi Persipal sore nanti. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, GRESIK - Gresik United kembali bertanding di Stadion Gelora Joko Samudro dalam laga kedua babak 12 besar Pegadaian Liga 2, Jumat (12/1) sore nanti. Mereka bakal menjamu Persipal Babel United.

Sebagai tuan rumah, Gresik United tentu menargetkan kemenangan meskipun tampil tanpa dukungan suporter. Dengan tiga poin itu, mereka akan bisa menjaga asa untuk lolos ke semifinal.

"Justru tanpa kehadiran suporter memotivasi kami untuk menang. Kami ingin mempersembahkan hadiah kemenangan untuk suporter," kata pelatih Gresik United Agus Indra.

Jepang (sapaannya) mengaku sudah melakukan evaluasi untuk bisa menang. Salah satunya, mengambil pelajaran dari laga kontra PSBS Biak pada 6 Januari lalu. Saat itu, Laskar Joko Samudro masih kurang tajam dalam melakukan penyelesaian akhir.

Dari catatan statistik, ada 14 tembakan berhasil dilesatkan Gresik United. Hanya saja, sembilan yang mengarah ke gawang dan tak satu pun membuahkan gol.

"Beberapa hari terakhir, latihan kami memang mencoba mempertajam lagi penyelesaian akhir," ujar Jepang.

Official training kemarin, Kamis (11/1), bahkan masih berkutat dalam materi finishing, termasuk memanfaatkan bola mati menjadi gol.

"Karena kami tidak mau membuang peluang lagi," tuturnya.

Gresik United tak ingin evaluasi pada laga sebelumnya melawan PSBS Biak kembali terulang pada pertandingan sore nanti kontra Persipal Babel.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News