Penyakit Lama Kumat, Deltras FC Cuma Dapat 1 Poin

Senin, 08 Januari 2024 – 14:45 WIB
Penyakit Lama Kumat, Deltras FC Cuma Dapat 1 Poin - JPNN.com Jatim
Deltras FC hanya bisa imbang 1-1 dari FC Bekasi City. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KARAWANG - Deltras FC harus puas imbang 1-1 dengan FC Bekasi City pada laga pertama babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (7/1) sore.

Pelatih Deltras FC Widodo Cahyono Putro mengutarakan pertandingan berjalan ketat. Dia pun mengapresiasi perjuangan kerja keras pemain meski hanya dapat meraih satu poin di kandang lawan.

"Terima kasih kepada pemain kita sudah bekerja keras dan dapat satu poin patut disyukuri," kata mantan pelatih Persita Tangerang itu.

Deltras semula unggul lebih dahulu melalui gol cepat dari pemain asal Brasil, Rosalvo Junior pada menit ke-7. Tuan rumah kemudian berhasil menyamakan kedudukan gol dari Sunni Hizbullah pada menit ke-76.

Kondisi tersebut yang kerap menjadi sorotan Widodo C putro. Tim sudah unggul, tetapi lawan mampu menyamakan kedudukan. Itu sama seperti yang beberapa kali terjadi di babak pendahuluan sebelumnya.

"Kalau penampilan puas, hasil semestinya bisa dapat poin tiga. Inilah sepak bola yang penting dapat poin di sini dan yang terpenting pemain kami tidak cedera," ujarnya.

Dengan raihan sepoin tersebut, The Lobster menempati posisi ke-1 klasemen sementara babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24. Uniknya, Grup Y yang dihuni Deltras, Persela Lamongan, Malut United dan FC Bekasi City sama-sama mendapat 1 poin.

Selanjutnya, tim akan menjamu Malut United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (12/1) mendatang. (faz/jpnn)

Deltras FC hanya mampu seri saat berhadapan dengan FC Bekasi City pada laga pertama babak 12 besar Liga 2 2023/24 kemarin.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News