Hadapi Deltras FC, FC Bekasi City Berharap Tuah Stadion Singaperbangsa

Minggu, 07 Januari 2024 – 09:42 WIB
Hadapi Deltras FC, FC Bekasi City Berharap Tuah Stadion Singaperbangsa - JPNN.com Jatim
FC Bekasi City siap menjamu Deltras FC sore ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KARAWANG - FC Bekasi City bakal melakoni laga perdana babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24 dengan menjamu Deltras FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (7/1) sore ini.

Laga kedua tim nanti kemungkinan berlangsung sengit sebab kedua tim tentunya sama-sama ingin melakukan start sempurna di babak 12 besar.

FC Bekasi City lolos ke babak 12 besar dengan predikat juara Grup 2 dengan koleksi 26 poin hasil dari 8 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

The Lobster (julukan Deltras FC) merupakan runner up Grup 3 dengan catatan 5 kali menang, 4 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Pelatih FC Bekasi City Widyantoro menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan diri menghadapi Deltras FC.

“Taktik, strategi, mental semua sudah siap. Semoga semua berjalan lancar,” katanya.

Selain itu, dia mengaku optimistis saat FC Bekasi City bermain di Stadion Singaperbangsa Karawang. Itu karena timnya selalu memperoleh hasil yang bagus di sana.

“Alhamdulillah FC Bekasi City selalu tampil dengan hasil maksimal di Stadion Singaperbangsa. Tentunya apa yang sudah dicapai di sini semoga dapat terus dipertahankan di babak 12 besar,” ujar Widyantoro.

Pelatih FC Bekasi City Widyantoro menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan segalanya untuk menghadapi Deltras FC sore nanti.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News