Walau Hujan Turun, Deltras FC Percaya Diri Tantang FC Bekasi City

Minggu, 07 Januari 2024 – 11:50 WIB
Walau Hujan Turun, Deltras FC Percaya Diri Tantang FC Bekasi City - JPNN.com Jatim
Deltras FC siap menantang tuan rumah FC Bekasi City sore nanti. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KARAWANG - Deltras FC siap menjalani laga tandang melawan FC Bekasi di Stadion Singaperbanga, Karawang, Jawa Barat, Minggu (7/1) sore.

Pelatih Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin sejak dinyatakan lolos ke babak 12 besar Liga 2. Dia langsung menyusun waktu latihan dengan baik untuk tim.

Rendra Teddy dan kolega dipastikan dalam kondisi baik, siap bermain, dan bertekad untuk mendapatkan poin pada pertandingan perdana babak 12 besar Liga 2 itu.

“Kami sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin Baik secara fisik maupun strategi atau taktikal sudah kami siapkan semua,” kata eks pelatih Bhayangkara FC itu.

Widodo C Putro berharap pemain bekerja keras dan bermain dengan baik. Dengan begitu, mereka mendapatkan hasil yang manis meskipun harus melalui pertandingan yang sengit.

“Semua tim pernah kalah dan saling mengalahkan. Jadi, saya kira tidak ada tim yang super. Hanya saja, penentu kemenangan ialah bagaimana pemain bisa menerjemahkan kemauan pelatih di lapangan," ujarnya.

Widodo pun mengharapkan doa dan dukungan Deltamania serta masyarakat Sidoarjo untuk pertandingan sore ini.

Mengenai hujan yang terus mengguyur Karawang dalam beberapa pekan terakhir, Widodo mengaku itu bukan menjadi suatu masalah bagi Deltras FC. Menurutnya, hal tersebut sebuah anugerah.

Pelatih Deltras FC menilai hujan saat pertandingan nanti melawan FC Bekasi City merupakan sebuah anugerah.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News