Akankah Dewi Fortuna di Sisi PSCS Cilacap?

Minggu, 17 Desember 2023 – 14:43 WIB
Akankah Dewi Fortuna di Sisi PSCS Cilacap? - JPNN.com Jatim
Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu (bertopi putih) mengatakan anak asuhnya akan habis-habisan menghadapi Gresik United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PSCS Cilacap akan banting tulang menghadapi tuan rumah Gresik United FC di Stadion Gelora 10 November surabaya, Minggu (17/12) sore ini.

Laga terakhir ini sangat penting bagi PSCS. Walau saat ini berada di peringkat ke-5 dengan 13 poin, PSCS masih berpeluang lolos ke babak 12 besar meski tipis.

Syaratnya, mereka wajib menang dari Laskar Joko Samudro dengan skor telak 3-0 sambil berharap Persijap Jepara tak menang atas Deltras FC di waktu yang bersamaan.

“Bagi kami, peluang sekecil apa pun, kami akan berusaha untuk mengambil kesempatan sebaik mungkin di pertandingan nanti,” kata pelatih PSCS Jessie Mustamu.

Selain itu, dia memastikan kondisi pemainnya siap tempur. Jessie juga menyelipkan pesan khusus bagi anak asuhnya.

“Saya sampaikan ke pemain agar bermain nothing to lose. Namun, kami punya tekad sendiri untuk memenangkan pertandingan terakhir,” ujarnya.

Satu hal yang cukup menguntungkan PSCS adalah laga nanti digelar tanpa penonton.
PSCS sendiri datang ke Surabaya dengan tren positif tiga kemenangan beruntun.

Tiga laga yang digelar di home PSCS itu adalah unggul 2-1 atas Persipa Pati, menang 3-1 atas Persijap dan menang 1-0 atas Persekat Tegal.

PSCS memiliki dua prasyarat untuk melaju ke 12 besar Liga 2. Salah satunya membantai Gresik United sore ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News