Laga Kontra Deltras FC Jadi Penentu Persijap Lolos ke 12 Besar Atau Tidak

Jumat, 15 Desember 2023 – 23:28 WIB
Laga Kontra Deltras FC Jadi Penentu Persijap Lolos ke 12 Besar Atau Tidak - JPNN.com Jatim
Persijap bertekad lolos 12 besar Liga 2 dengan mengalahkan Deltras FC akhir pekan nanti. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, JEPARA - Persijap bakal melakoni laga pemungkas mereka di Grup 3 Liga 2 2023/24 dengan bertandang ke markas Deltras FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (17/12) mendatang.

Laga tersebut juga menjadi pertandingan penentu akan nasib Laskar Kalinyamat (julukan Persijap), apakah lolos ke babak 12 besar atau tidak.

Saat ini, Persijap masih ada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Grup 3 dengan 14 poin.

Catatan itu selisih dua poin saja dari Deltras FC yang ada di peringkat dua dan Gresik United di posisi ke-3 dengan 16 poin.

Artinya, jika mampu memenangi laga akhir pekan nanti, Persijap dipastikan bakal menyalip perolehan poin Deltras FC.

Perebutan tiket ke babak 12 besar di Grup 3 sendiri masih menyisakan dua tiket lagi yang diperebutkan empat tim, yakni Deltras FC, Gresik United, Persijap, dan PSCS Cilacap.

Keempat tim tersebut masih berkesempatan untuk lolos ke babak 12 besar Liga 2 2023/24.

Pelatih Persijap Alfiat pun bekerja keras mempersiapkan timnya. Dia tak ingin anak asuhnya melakukan kesalahan mengingat betapa krusialnya pertandingan akhir pekan nanti.

Grup 3 Liga 2 203/24 menjadi grup yang paling ketat. Akhir pekan ini menjadi penentu siapakah yang melaju ke babak 12 besar, apakah itu Persijap atau lainnya.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News