Deltras FC Maksimalkan Laga Kandang Demi Lolos ke 12 Besar

Jumat, 08 Desember 2023 – 14:35 WIB
Deltras FC Maksimalkan Laga Kandang Demi Lolos ke 12 Besar - JPNN.com Jatim
Pelatih Deltras FC Widodo C Putro menargetkan poin penuh pada laga kandang kontra Persipa Pati. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Deltras FC mengincar poin penuh dalam laga kontra Persipa Pati dalam lanjutan Grup 3 Pegadaian Liga 2 2023/24 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (8/12) malam.

Bermain di kandang, Deltras FC menargetkan laga tersebut untuk dapat kembali ke jalur kemenangan. Itu karena di laga sebelumnya, tim besutan Widodo C Putro itu kalah dari Persela dengan skor 0-1.

Widodo menerangkan saat ini pemainnya dalam kondisi oke, baik secara mental maupun taktikal. Mereka juga siap menatap laga melawan Persipa Pati.

"Kami berusaha untuk mengamankan tiga poin," katanya.

Mantan pelatih Bali United itu mengungkit pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, timnya kesulitan mencetak gol balasan atau tidak bisa mencetak gol itu di menit-menit akhir.

"Itu yang menjadi pekerjaan rumah dan evaluasi. Mudah-mudahan di laga ini konsisten dan memanfaatkan peluang sekecil apapun," ujar Widodo.

The Lobster bertekad menunjukkan performa terbaik mereka di hadapan suporter fanatik mereka yang datang memenuhi stadion.

Widodo berharap laga kandang yang tersisa di putaran ini dapat membawa keberuntungan bagi timnya.

Deltras FC bertekad setidaknya memanen lima poin dari sisa laga kandang putaran ini untuk bisa lanjut ke babak 12 besar Liga 2.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News