Incar Tiket ke 12 Besar, Gresik United Tantang Pemuncak Klasemen

Rabu, 06 Desember 2023 – 12:32 WIB
Incar Tiket ke 12 Besar, Gresik United Tantang Pemuncak Klasemen - JPNN.com Jatim
Bek Gresik United Gardhika Arya memastikan timnya siap merebut poin penuh dari Persela sore nanti. Foto: Gresik United

jatim.jpnn.com, BLITAR - Gresik United siap menantang Persela di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Rabu (6/12) sore ini. Meskipun digelar tanpa penonton, duel tersebut sangat penting.

Itu karena bila Gresik United memenangi laga bertajuk derbi pantura Jatim itu, peluang Laskar Joko Samudro lolos ke babak 12 besar terbuka lebar.

Tentu pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan tahu betul kekuatan tim lawan yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup 3 Liga 2 2023/24. Adapun Gresik menempati posisi kedua.

“Kami tahu Persela di atas kami dan sudah lolos ke babak selanjutnya. Namun, jajaran pelatih Gresik United tak mau lengah dan tetap fokus demi meraup tiga poin,” katanya, dikutip dari laman klub.

Eks gelandang timnas itu mengungkapkan anak-anak didiknya sudah mempersiapkan diri dan siap tempur meski bermain di Stadion Soepriadi Kota Blitar.

“Motivasi pemain sudah berlipat ingin mendapatkan poin penuh melawan Persela. Mudah-mudahan di pertandingan besok (sore ini), strategi yang diberikan selama latihan bisa dijalankan,” ujarnya.

Bek Gresik United Gardhika Arya menyatakan meski saat ini, Persela di atas timnya, bukan tidak mungkin mereka bisa dikalahkan.

“Persela tim bagus, posisinya sekarang di atas Gresik United. Teman-teman bertekad menargetkan tiga poin,” ucapnya.

Jika Gresik United berhasil memenangkan laga kontra Persela sore ini, mereka akan selangkah lagi ke 12 besar Liga 2.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News