Bahagianya Irfan Bachdim Kembali Merumput di Liga Indonesia

Kamis, 07 Desember 2023 – 15:52 WIB
Bahagianya Irfan Bachdim Kembali Merumput di Liga Indonesia - JPNN.com Jatim
Irfan Bachdim saat latihan dengan Persik Kediri. ANTARA/ HO-Persik Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Bomber Persik Irfan Bachdim sangat gembira bisa kembali bermain di Liga Indonesia setelah sebelumnya sempat menganggur lantaran tak diperpanjang kontraknya oleh Persis Solo.

Pemain keturunan Belanda itu baru saja bergabung dengan Persik pada bursa transfer putaran kedua ini. Dia memulai debutnya pada pekan ke-20, kala Persik melawan Arema FC.

Kendati mulai dari bangku cadangan, Irfan Bachdim turut membantu tim meraih kemenangan.

"Saya sangat senang. Itu sangat spesial buat saya. Saya berterima kasih kepada coach dan manajemen karena saya bisa main lagi di Liga Indonesia," kata pemain 35 tahun tersebut.

Di usianya yang sudah tidak muda ini, Irfan Bachdim sempat menorehkan prestasi yang gemilang saat memperkuat Persis. Dia dan rekan-rekannya sukses membawa tim promosi ke Liga 1 pada 2021.

Bersama Persis, dia mencatatkan 20 kali main dengan mencetak 2 gol dan 3 asisst. Tentu saja itu adalah capaian yang tidak buruk untuk pemain seusianya.

Meski begitu, dia berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bersama Macan Putih pada sisa pertandingan BRI Liga 1 2023/24, apalagi sang pelatih Marcelo Rospide ingin timnya bisa menyapu bersih sisa laga.

"Seperti coach bilang, harus terus ada perbaikan beberapa hal ke depan. Yang penting sekarang kami memperoleh hasil positif dan kedepannya step by step naik ke posisi atas," ucapnya.

Irfan Bachdim sempat menganggur setelah tak diperpanjang Persis hingga akhirnya direkrut Persik Kediri.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia