Debut di Persik, Ze Valente & Irfan Bachdim Penuhi Ekspektasi Marcelo

Selasa, 28 November 2023 – 15:12 WIB
Debut di Persik, Ze Valente & Irfan Bachdim Penuhi Ekspektasi Marcelo - JPNN.com Jatim
Dua rekrutan baru Persik, Ze Valente dan Irfan Bachdim berpelukan setelah pertandingan. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Persik Marcelo Rospide semringah dengan kemenangan timnya melawan Arema FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/24, Senin (27/11).

Berstatus tim tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Persik menang tipis 0-1 dari tuan rumah.

Gol semata wayang itu diceploskan oleh Anderson Nascimento (73') yang mengonversi umpan Ze Valente dari sepak pojok.

Meski timnya menang, Marcelo tak memungkiri bahwa pertandingan berlangsung sengit. Pemain harus bekerja ekstra untuk membongkar pertahanan Arema FC.

"Seperti yang saya perkirakan, Arema tim yang sangat kuat dalam bertahan, tetapi beruntung gol lahir dari sebuah servis yang sudah dilatih sebelumnya," kata dia.

Dengan tambahan 3 poin itu, Persik loncat ke peringkat tujuh klasemen sementaradengan perolehan 29 poin. Adapun Arema FC masih tertahan di peringkat 16 dengan 18 poin dari 20 laga.

Menurut Marcelo, kemenangan tersebut tak hanya mengubah peringkat di papan klasemen. Namun, itu juga menunjukkan bahwa rekrutan anyarnya, Ze Valente dan Irfan Bachdim mampu memenuhi ekspektasi.

Kedua pemain tersebut sama-sama melakukan debutnya bersama Macan Putih dan berhasil berbuah manis.

Banyak kabar baik bagi Persik dari hasil pertandingan melawan Arema FC. Salah satunya, debut manis dua rekrutan baru mereka.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News