Gresik United Sudah Dapat Pelatih Baru, Masih 'Orang Dalam'

Senin, 27 November 2023 – 15:03 WIB
Gresik United Sudah Dapat Pelatih Baru, Masih 'Orang Dalam' - JPNN.com Jatim
Agus Indra ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Gresik United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, GRESIK - Gresik United tak ingin kursi pelatih kepala kosong terlalu lama sepeninggal Rudy Eka Priyambada yang mundur pasacakekalahan tim dari Deltras FC pada laga lanjutan Grup 3 Pegadaian Liga 2 2023/24.

Tidak jauh-jauh, manajemen Laskar Joko Samudro menunjuk Agus Indra jadi penggantinya. Agus Indra sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih Gresik United.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi Manajer Gresik United Abdul Harris. Dia mengungkapkan bahwa Agus Indra sudah direstui manajemen untuk menggantikan Rudy Eka.

"Lisensinya sudah A AFC," ujarnya. Pencapaian itu melebihi kriteria sebagai pelatih kepala di Liga 2 yang hanya mensyaratkan berlisensi B AFC.

Agus Indra dinilai pula sangat cocok sebagai pengganti. Selain jadi asisten pelatih sebelumnya, eks pemain Persija Jakarta itu adalah putra daerah. Artinya, dia paham betul bagaimana cara bermain Gresik United.

Agus Indra juga jadi salah satu yang ikut membentuk skuad Gresik United. Dia diharapkan bisa langsung klop dengan Samsul Arif dan kolega.

Walakhir, Harris menuturkan timnya sudah sudah melakukan evaluasi, khususnya pascakekalahan melawan Deltras FC pada 19 November lalu.

"Pemain sudah siap fight lagi untuk laga-laga ke depan," ucapnya. (faz/jpnn)

Berikut sosok pelatih kepala baru Gresik United setelah Rudy Eka mundur pasacakekalahan dari Deltras FC.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News