Gresik United Lakoni Laga Tunda Kontra Persela Besok, Boyong 22 Pemain

Selasa, 05 Desember 2023 – 13:00 WIB
Gresik United Lakoni Laga Tunda Kontra Persela Besok, Boyong 22 Pemain - JPNN.com Jatim
Pelatuh karteker Gresik United Agus Indra menyatakan timnya siap menghadapi Persela besok. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, GRESIK - Gresik United bakal melakoni laga tunda Liga 2 2023/24 melawan Persela Lamongan di Stadion Soepriyadi Kota Blitar, Rabu (6/12), dengan tanpa penonton.

Laga itu sebagai pengganti partai tunda yang seharusnya digelar pada 25 November 2023. Namun, pertandingan tersebut ditunda menyusul terjadinya insiden kerusuhan suporter di kompleks Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) dua pekan lalu.

PT LIB selaku operator pun memindahkan laga tersebut ke Kota Blitar besok. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Media Officer Gresik United Deni Ali Setiono di laman resmi klub.

“Kami sudah menerima surat balasan dari PT LIB. Pertandingan antara Gresik United dengan Persela pada 6 Desember 2023,” ujarnya, Senin (4/12).

Rencananya, skuad Gresik United berangkat pagi ini dari Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) menuju ke Kota Blitar.

Sebanyak 22 pemain diboyong, kecuali bek kiri Frank Rikhard Sokoy yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Untuk posisi itu (bek kiri), sudah ada penggantinya. Jadi, kami tidak ada masalah soal pemain dan siap tempur menghadapi Persela,” ujar Deni.

Pelatih karteker Gresik United Agus Indra Kurniawan mengatakan sudah mempersiapkan tim dengan matang agar bisa meraih hasil maksimal dalam laga kontra Persela itu.

Gresik United akhirnya berhadapan dengan pemuncak klasemen Grup 3 Liga 2 2023/24 setelah sebelumnya ditunda.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News