Alasan Persik Kediri Rekrut Irfan Bachdim, Esensial!

Senin, 20 November 2023 – 16:51 WIB
Alasan Persik Kediri Rekrut Irfan Bachdim, Esensial! - JPNN.com Jatim
Irfan Bachdim saat latihan dengan Persik Kediri. ANTARA/ HO-Persik Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Mantan pemain timnas Indonesia Irfan Bachdim resmi bergabung dengan Persik Kediri dalam bursa transfer paruh musim ini.

Manajemen Macan Putih berharap perekrutan itu dapat menambah kedalaman tim dalam menghadapi putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengutarakan dia telah berdiskusi dengan jajaran manajemen dan memutuskan untuk merekrut pemain keturunan Belanda tersebut.

"Irfan punya kualitas yang bisa membantu tim. Dia juga sudah pernah berlatih bersama Persik Kediri sebelumnya," katanya, Senin (20/11).

Dia menerangkan tim butuh pemain yang berpengalaman dan Irfan dinilai cocok. Nantinya, pengalaman tentang pertandingan bisa ditularkan kepada pemain lainnya.

"Praktis di tim saat ini hanya menyisakan Faris Aditama sebagai sosok pemain senior karena Taufik juga punya kesibukan lain sebagai pelatih di Akademi," kata Marcelo.

"Kami butuh dia untuk menularkan pengalaman yang dimilikinya baik di timnas maupun level tertinggi kepada pemain muda Persik," imbuhnya.

Irfan Bachdim menjadi pemain kedua yang didatangkan tim kebanggaan Persikmania di bursa transfer paruh musim ini.

Irfan Bachdim menjadi pemain kedua yang direkrut Persik pada bursa transfer paruh musim ini.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News