Jelang Laga Vs Persik, Madura United Canangkan Target Bertahan di 4 Besar

Rabu, 08 November 2023 – 14:23 WIB
Jelang Laga Vs Persik, Madura United Canangkan Target Bertahan di 4 Besar - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Mauricio Souza memastikan timnya siap menghadapi Persik. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Madura United punya semangat tersendiri dalam laga tandang ke markas Persik Kediri pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24, Rabu (8/11) sore ini.

Pelatih Madura United Mauricio Souza menyampaikan motivasi mereka ialah bertahan di empat besar klasemen.

Seperti diketahui, Laskar Sape Kerrab sedang berada di posisi keempat dengan mengemas 31 poin. Koleksi poin itu sebenarnya sama dengan PSIS Semarang, tetapi Madura United unggul surplus sebiji gol.

"Kami tetap di nomor empat pada putaran pertama. Kami harus bisa buat itu pada putaran kedua," kata Mauricio Souza.

Juru taktik 49 tahun tersebut berjanji akan menghadapi segala variabel yang mungkin terjadi. Dia pun tidak mau terlarut dalam hasil negatif beberapa laga terakhir ini, terutama tiga kekalahan beruntun di markas sendiri.

"Kami harus dedikasikan agar kami bisa atasi dan kami bisa keluar dari sini (markas Persik) dengan membawa hasil yang positif," ujar Mauricio.

Selain itu, pihaknya telah menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah (PR) dari hasil catatan laga-laga sebelumnya. Dia juga telah mempelajari kekuatan dari skuad lawan yang berjuluk Macan Putih itu.

"Kami telah belajar banyak dari kesalahan pertandingan kami sebelum-sebelumnya," ucap Mauricio. (faz/jpnn)

Pelatih Madura United tak terlalu terlarut dengan hasil negatif pada laga-laga sebelumnya. Dia bertekad mewujudkan target tersebut.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News