Ji Da Bin Siap Loloskan Timnas Indonesia ke-16 Besar Piala Dunia U-17

Rabu, 15 November 2023 – 12:27 WIB
Ji Da Bin Siap Loloskan Timnas Indonesia ke-16 Besar Piala Dunia U-17  - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Timnas Indonesia Ji Da Bin (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Panama Anel Ryce (kanan) dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain Timnas Indonesia Ji Da Bin siap membantu Indonesia lolos 16 besar Piala Dunia U-17 yang menjadi target timnas sejak awal.

"Persiapan kami, target lolos ke babak selanjutnya, 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga melawan Maroko. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap," kata Ji Da Bin, Selasa (14/11).

Dia juga mengingatkan rekan timnya agar tidak lengah saat melawan Maroko meskipun dalam laga melawan Ekuador menuai kesalahan.

"Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing," ujarnya.

Selain itu, Ji Da Bin meminta dukungan dari suporter yang selama ini ikut memenuhi Stadion GBT karena kehadiran mereka akan menambah motivasi pemain untuk meraih kemenangan perdana di Piala Dunia U-17.

"Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya," ucapnya.

Timnas Indonesia bakal melakoni partai penentuan di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Mereka akan menghadapi Maroko dalam laga terakhir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (16/11) malam.

Garuda Asia Muda baru mengumpulkan dua angka dalam dua pertandingan Piala Dunia U-17. Mereka bermain imbang dengan skor identik 1-1 saat melawan Panama maupun Ekuador dalam laga Grup A.

Ji Da Bin siap membantu meloloskan Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Dunia U-17 di Stadion GBT.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News