Imbang Lawan Timnas Indonesia, Ekuador Akui Kesulitan Cetak Gol

Jumat, 10 November 2023 – 23:35 WIB
Imbang Lawan Timnas Indonesia, Ekuador Akui Kesulitan Cetak Gol - JPNN.com Jatim
Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Ekuador. Foto: Doc LOC WCU17BRY

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia berhasil meraih satu poin seusai melakoni partai sengit melawan Ekuador pada laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya, Jumat (10/11) malam.

Skor Garuda Muda dicetak oleh Striker Arkhan Kaka menit ke-22, sementara Ekuador mampu membalas berkat gol dari Allen Obando menit ke 28.

Meski lini pertahanan Timnas Indonesia terus diberondong serangan oleh para pemain Ekuador. Namun hasil 1-1 tetap bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U17 menempati peringkat kedua klasemen sementara, menemani pemuncak grup, yakni Maroko.

"Alhamdulillah skor 1-1 ini berkat hasil kerja keras pemain walaupun berat. Setelah ini, kami punya waktu dua hari untuk istirahat," ujar Pelatih Timnas Indonesia U17 Bima Sakti seusai laga.

Dia juga berharap dengan jeda waktu yang ada bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa membuat kondisi pemain lebih baik lagi.

Pelatih Ekuador U-17 Diego Martinez menuturkan, pertandingan ini begitu sulit lantaran pertahanan lawan berjalan dengan baik.

"Kami kesulitan menghadapi pertahanan solid Timnas Indonesia U-17. Kami ingin menang dan mendapatkan tiga poin. Namun, Indonesia juga menunjukkan pertandingan yang efektif," tuturnya.

Hingga peluit panjang ditiup, skor Indonesia vs Ekuador pada laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 bertahan imbang 1-1.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News