Minim Persiapan, Persik Antisipasi Penguasaan Bola Madura United

Rabu, 08 November 2023 – 13:53 WIB
Minim Persiapan, Persik Antisipasi Penguasaan Bola Madura United - JPNN.com Jatim
Persik mengincar tiga poin dari laga kandang kontra Madura United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri kurang persiapan menjamu Madura United pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Brawijaya pada Rabu (8/11) pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. Selain waktu persiapan yang mepet, dia menyebut masih belum dapat memainkan Renan Silva yang masih cedera.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan laga ini, sangat singkat. Untuk itu, kami fokuskan pada recovery pascalaga terakhir away," katanya.

Kendati demikian, Marcelo mengaku sempat melakukan beberapa evaluasi, terutama dalam organisasi tim.

"Target kami tetap meraih kemenangan," kata pelatih asal Brasil itu.

Selain Renan Silva yang dipastikan tidak akan diturunkan, Marcelo juga mengabarkan bahwa Jefinho akan ada di bench pemain. Bomber Persik asal Brasil itu sudah berlatih normal pekan ini meski belum 100 persen.

"Kami akan coba baca arah permainan. Kondisinya (Jefinho) juga belum bagus, tetapi sudah mulai normal," ujar Marcelo.

Selain itu, dia akan menaruh banyak perhatian kepada striker Madura United Junior Brandao agar tidak berbuat banyak saat pertandingan. Langkah ini diambil agar striker asal Brasil itu tidak bisa mendapat peluang mencetak gol.

Sore ini, Persik akan menghadapi Madura United. Mereka bertekad merebut tiga poin demi menambal kekalahan pada pekan sebelumnya.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News