Madura United Kembali Berlatih Sore Ini, 2 Pemain Absen

Kamis, 12 Oktober 2023 – 14:23 WIB
Madura United Kembali Berlatih Sore Ini, 2 Pemain Absen - JPNN.com Jatim
Madura United akan kembali berlatih sore ini setelah tiga hari liburan. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Seluruh penggawa Madura United akan mulai kembali berlatih di Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan pada Kamis (12/10) ini, kecuali dua pemain.

Fachruddin W. Aryanto dan Jacob Mahler (Singapura) akan absen lantaran membela timnas masing-masing.

Hugo Gomes dos Santos Silva dan kolega diberi jatah libur selama tiga hari sejak laga kontra PSM Makassar pada Minggu (8/10).

Manajer Madura United FC Umar A. Wachdin mengharapkan liburan singkat itu dapat mengusir kebosanan para pemain dari padatnya padatnya aktivitas sepak bola.

Semua pemain pun memanfaatkan masa rehat tersebut untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, Umar meyakini mereka akan kembali dengan semangat tinggi untuk kembali menjalani peras keringat.

“Saya yakin, mereka akan lebih fresh dan bersemangat untuk latihan. Itu menguntungkan bagi kami untuk terus lebih baik,” ucap Umar.

Madura United kini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan total perolehan 30 poin atau hanya selisih sepoin dari pemuncak klasemen, Borneo FC. 

Laskar Sape Kerrab dijadwalkan menjamu Dewa United pada Minggu (22/10) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. (faz/jpnn)

Setelah tiga hari libur, pemain Madura United akan kembali dengan semangat tinggi untuk berlatih menjalani sisa putaran pertama.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News