Carlos Fortes Bakal Merapat ke Arema FC Minggu Depan

Jumat, 09 Juli 2021 – 23:29 WIB
Carlos Fortes Bakal Merapat ke Arema FC Minggu Depan - JPNN.com Jatim
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memastikan kedatangan strike asing Carlos Fortes. Foto: Instagram @juragan_99

jatim.jpnn.com, MALANG - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana akhirnya membocorkan kapan striker asing, Carlos Fortes mulai bergabung bersama tim.

Informasi tersebut diketahui melalui akun Gilang di Instagram Story-nya. Dia memastikan pemain asal Portugal itu akan tiba di Malang pekan depan.

Hal itu menyusul selesainya masa karantina yang dilakukan di Jakarta.

"Sudah selesai karantina di Jakarta, minggu depan kita perkenalkan," tulis Gilang, Jumat (9/7).

Fortes sebelumnya bermain untuk klub Liga Portugal, Vilafranquense, setim dengan rekrutan anyar Arema FC lainnya, yakni Adilson Maringa.

Penyerang 26 tahun tersebut akan segera bergabung dengan tim. Dia diharapkan dapat secepatnya beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

Tentunya dengan keberadaan Adilson Maringa yang lebih dahulu datang, Fortes tidak kesulitan untuk langsung mengenal anggota tim lainnya.

Dengan begitu di sisa persiapan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021/2022, Carlos Fortes sudah siap untuk diturunkan. (genpi/mcr13/jnpnn)

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana akhirnya membocorkan kapan striker asing, Carlos Fortes mulai bergabung bersama tim.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News