Arema FC Tutup Kantor, Sudarmaji: Aktivitas di Kandang Singa Ditiadakan

Jumat, 09 Juli 2021 – 16:07 WIB
Arema FC Tutup Kantor, Sudarmaji: Aktivitas di Kandang Singa Ditiadakan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Arema FC menutup sementara kantornya. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Bila berkunjung ke Kantor Arema FC di Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang, Jawa Timur, saat ini bakal melihat spanduk bertuliskan besar 'Kantor Sementara Tutup'.

Ya, tim berjuluk Singo Edan tersebut menutup kantornya sejak Kamis (8/7) guna mematuhi ketentuan dari PPKM darurat 3-20 Juli 2021.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan timnya sedari awal berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam rangka menekan angka COVID-19 di Indonesia.

"Jadi, untuk sementara kantor tutup dan tidak ada aktivitas di Kandang Singa,” kata dia mengutip laman resmi tim, Jumat (9/7).

Kendati aktivitas kantor ditiadakan sementara, namun semua kegiatan operasional dialihkan melalui daring. Seperti, dalam penerimaan calon siswa Akademi Arema.

“Pendaftaran Akademi Arema sudah menerapkan sistem online,” ujar Sudarmaji.

Arema FC pun sangat berharap PPKM darurat ini agar mampu menekan kasus COVID-19 sehingga kompetisi Liga 1 2021 bisa digelar lebih awal.

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada semuanya agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan menyukseskan program vaksinasi,” tutur Sudarmaji.

Menaati kebijakan PPKM darurat, Arema FC menutup sementara Kandang Singa-nya. Lalu bagaimana kelanjutannya?