Ucapan Perpisahan Aji Santoso dengan Persebaya, Menyentuh!

Senin, 14 Agustus 2023 – 14:02 WIB
Ucapan Perpisahan Aji Santoso dengan Persebaya, Menyentuh! - JPNN.com Jatim
Pelatih Aji Santoso pamit dari Persebaya. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Aji Santoso memutuskan untuk meninggalkan Persebaya setelah empat tahun lamanya bersama.

Pengunduran diri itu buntut dari performa buruk Bajol Ijo setelah tak pernah menang dalam lima laga beruntun belakangan.

Aji juga gagal memenuhi target dari manajemen untuk merebut tujuh poin dari tiga laga yang dihadapi sejak pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24.

Ujungnya, kekalahan Persebaya di kandang sendiri dari Persikabo 1973 membuat manajemen tim memutuskan untuk mencopot Aji Santoso dari posisi pelatih kepala.

Lagi pula, sejak ditangani karteker pelatih Uston Nawawi, Persebaya meraih hasil positif dengan dua kali menang secara beruntun, yakni dari Bhayangkara FC dan Persita.

Walakhir, manajemen Persebaya mengambil keputusan mengakhiri kebersamaan dengan Aji Santoso yang kontraknya memang akan berakhir musim ini.

Lewat pernyataan resmi di media sosial, Senin (14/8), Persebaya memastikan kepergian Aji Santoso. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Aji.

Pelatih asal Malang itu menyebut sejak Minggu (13/8), dirinya secara resmi bukan lagi bagian dari Persebaya.

Setelah empat tahun bersama, Persebaya dan Aji Santoso akhirnya berpisah. Berikut kesan Aji dalam perpisahannya itu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia