Almeida Percaya RANS Nusantara FC Kalahkan Pemuncak Klasemen

Senin, 07 Agustus 2023 – 15:05 WIB
Almeida Percaya RANS Nusantara FC Kalahkan Pemuncak Klasemen - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - RANS Nusantara FC siap menjamu Madura United pada laga Rabu (9/8) mendatang. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SLEMAN - RANS Nusantara FC bakal melakoni laga kandang menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada pekan ke-7 Liga 1 2023/24, Rabu (9/8).

Pertandingan itu akan menjadi ujian penting bagi skuad Magenta Force (julukan RANS Nusantara FC) lantaran belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

Pelatih RANS FC Eduardo Almeida mengaku sudah menemukan solusi mengatasi paceklik kemenangan itu.

"Solusi untuk memenangkan pertandingan ialah tetap fokus dan percaya cepat atau lambat kemenangan akan tiba," katanya dikutip dari laman PT LIB, Senin (7/8).

Selain itu, lanjut dia, kemenangan dapat diraih tergantung bagaimana performa finishing para pemain.

"Di laga berikutnya, mari mencoba mendapat gol dan tidak kebobolan. Jika kita bisa melakukannya, kita bisa menang," tutur pelatih asal Portugal tersebut.

Dia menilai sebelumnya RANS Nusantara FC sangat dekat kemenangan karena banyak menciptakan peluang dan bermain bagus.

"Saya percaya kemenangan akan segera datang pada kami dan harapannya akan terwujud saat melawan Madura United," tuturnya.

Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida mengaku dirinya sudah menemukan solusi mengatasi krisis paceklik kemenangan timnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News