Targetkan Start Cemerlang, Persib Siap Bergelora di Musim Ini

Minggu, 02 Juli 2023 – 14:05 WIB
Targetkan Start Cemerlang, Persib Siap Bergelora di Musim Ini - JPNN.com Jatim
Pelatih Persib Luis Milla saat konferensi pers prapertandingan kontra Madura United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Luis Milla berambisi membuat timnya menang di laga pertama Liga 1 2023/2024 kontra Madura United, Minggu (2/7) sore.

Milla dan anak-anak asuhnya telah bekerja keras selama pramusim. Dia telah membangun ulang kekuatan tim agar lebih tangguh, sulit dikalahkan.

Menurutnya, menang di kandang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) adalah harga yang harus ditebus meski Madura United akan gigih melawan.

“Kami sudah sudah memikirkan bagaimana caranya menjadi tim yang kuat di pertahanan dan organisasi. Madura United merupakan tim yang selalu memulai musim dengan sangat bagus, tetapi kami sudah siap,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Pelatih asal Spanyol itu memikirkan proyeksi timnya untuk mendulang kesuksesan dalam pertandingan.

Menurutnya, kemenangan perdana di kandang itu bakal menjadi modal untuk menggenjot kepercayaan diri pemainnya guna menatap laga selanjutnya.

“Rencananya, di laga besok (sore ini) kami bermain di kandang dan ingin bermain dengan kompetitif. Kami memikirkan supaya bisa bermain dengan sangat bagus,” ucapnya. (faz/jpnn)

Persib menilai kemenangan atas Madura United di laga perdana nanti menjadi modal yang sangat penting.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News