Madura United Rekrut Pelatih Kiper Baru dari Brazil, Inilah Profilnya

Sabtu, 03 Juni 2023 – 14:18 WIB
Madura United Rekrut Pelatih Kiper Baru dari Brazil, Inilah Profilnya - JPNN.com Jatim
Pelatih kiper Madura United FC Gerson Rodrigues Rios (ANTARA/HO-Madura United)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Manajemen Madura United FC merekrut pelatih kiper baru setelah kiper Valdir Bardi mengundurkan diri dari klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

Pelatih kiper baru yang direkrut Madura United adalah mantan pelatih kiper Persipura Jayapura 2020 Gerson Rodrigues Rios.

“Hari ini yang bersangkutan bergabung dengan tim dan tadi sore telah memimpin latihan,” kata Media Officer Madura United Ferdiansyah, Jumat (2/6) malam.

Kehadiran Gerson di klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura itu menggantikan pelatih sebelumnya yang mengundurkan diri dari negara yang sama, yakni Brazil.

Gerson mengaku senang bisa bergabung dengan Madura, apalagi di klub sepak bola itu ada pelatih yang berasal dari Brazil.

"Bagi saya, ini merupakan peluang dan kesempatan dalam melanjutkan karier sehingga saya bisa datang lagi untuk bekerja di sepak bola Indonesia," ujarnya.

Maka dari itu, dia berkomitmen memberikan yang terbaik terhadap Madura United.

"Selain itu, motivasi saya kembali ke Indonesia, karena di sini dapat menerima semua orang dengan baik. Hal itu membuat kami senang untuk berkarir di Indonesia," katanya.

Bersin Rodrigues Rios menjadi pelatih kiper baru Madura United menggantikan Valdir Bardi yang mengundurkan diri.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News