Laga Perdana, Arema FC Bakal Habis-habisan Lawan Dewa United

Minggu, 02 Juli 2023 – 09:30 WIB
Laga Perdana, Arema FC Bakal Habis-habisan Lawan Dewa United - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema Joko Susilo menargetkan hasil maksimal untuk skuadnya dalam pertandingan kontra Dewa United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC bertekad meraih hasil maksimal dengan melakukan start mulus dalam mengawali kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Arema FC akan melakoni laga away ke markas Dewa United FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari ini, Minggu (2/7) dengan kick off pukul 15.00 WIB.

“Kami hanya bisa menyampaikan kepada pemain, setiap pertandingan harus semaksimal mungkin untuk meraih poin maksimal di setiap pertandingan,” kata pelatih Arema FC Joko Susilo, dikutip dari laman PT LIB.

Eks juru taktik Persik Kediri itu berharap timnya bisa tampil solid saat meladeni perlawanan Dewa United.

Dia mengakui laga perdana kompetisi bukan laga yang mudah bagi setiap tim. Namun, dia berusaha bisa membawa Arema FC melewati laga pekan pertama kompetisi dengan raihan hasil positif.

“Ini pertandingan pertama dengan pemain-pemain baru. Tentu perlu waktu beradaptasi karena beberapa pemain datang dengan waktu mepet juga kendala administrasi dan lain-lain,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan bek Arema FC Bagas Adi Nugroho. Dia mengatakan pemain Arema FC akan berusaha maksimal mencuri hasil positif di kandang Dewa United.

“Saya tidak jauh beda dengan pelatih. Itu pertandingan pertama untuk kami tentunya kami berusaha maksimal dan insyaallah bisa meraih poin,” ucapnya. (faz/jpnn)

Arema FC mengincar hasil maksimal di setiap pertandingan sejak awal musim ini. Berikut pernyataan sang pelatih.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News