UKM Esports Untag Surabaya Sabet Juara 1 Turnamen Mobile Legends Tingkat Nasional

Senin, 29 Mei 2023 – 19:27 WIB
UKM Esports Untag Surabaya Sabet Juara 1 Turnamen Mobile Legends Tingkat Nasional - JPNN.com Jatim
Pembina UKM ESports Untag Surabaya, Supangat(tengah) bersama beberapa anggota UKM juara satu dalam kompetisi LEAD Limitless Tournament University Online Tournament MLBB in Indonesia. Foto: Humas Untag Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Esports Untag Surabaya menyabet juara satu tingkat nasional dalam kompetisi LEAD Limitless Tournament University Online Tournament MLBB in Indonesia (28/5).

Tim Kehancuran Untag Surabaya terdiri dari Mohammad Ilham Fatchurozi sebagai jungler, Devalesio Kumara Wardhana sebagai explaner, dan Ilham Nur Fauzi sebagai roamer.

Kemudian Justin Karmadjaja sebagai goldlaner, Rangga Setya Permadi sebagai midlaner, dan Shobhan Wajhi sebagai pemain cadangan.

"Alhamdulillah, kemenangan ini hasil dari kerja keras dan persiapan gigih yang dilakukan mereka sebagai tim," ujar Pembina UKM Esports Untag Surabaya Supangat tertulis, Senin (29/5).

Supangat mengatakan prestasi yang diraih para mahasiswa itu adalah bukti nyata dari komitmen dan usaha keras dalam mengembangkan bakat dan keterampilan Esports.

"Saya berharap ini menjadi landasan untuk terus meningkatkan diri, tidak hanya sebagai individu, tetapi sebagai tim. Dengan begitu bisa meraih lebih banyak prestasi gemilang di masa depan," tuturnya.

Sementara itu, pemain jungler Tim Kehancuran Ilham Fatchurozi membagikan strategi persiapan yang diimplementasikan dalam tim sehingga bisa menjuarai turnamen Mobile Legends tersebut.

"Strategi dan persiapan yang kami lakukan sangat terarah, kami melakukan studi mendalam tentang tim-tim pesaing, menganalisis gaya bermain mereka, dan mencari celah untuk memanfaatkannya," katanya.

UKM Esports Untag Surabaya meraih juara satu tingkat nasional dalam dalam kompetisi LEAD Limitless Tournament University Online Tournament MLBB in Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News