Gol Akrobatik Paulo Victor Antarkan Persebaya Taklukkan Bhayangkara FC

Selasa, 24 Januari 2023 – 04:00 WIB
Gol Akrobatik Paulo Victor Antarkan Persebaya Taklukkan Bhayangkara FC - JPNN.com Jatim
Penyerang Persebaya Paulo Victor (kiri) menendang bola saat melawan Bhayangkara FC pada laga lanjutan putaran kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1). ANTARA/Moch Asim

jatim.jpnn.com, GRESIK - Persebaya menaklukkan Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik dengan skor 2-1, Senin (23/1).

Pada babak pertama, permainan Persebaya menunjukkan serangan dengan mengambil inisiatif menyerang dan menciptakan peluang di lima menit awal dari tendangan bebas Leo Lelis.

Sayangnya tendangan kaki kanan pemain asal Brazil itu tak membuahkan gol.

Namun, Bhayangkara FC tak mau kalah begitu saja. Tim asuhan Widodo C Putra juga melakukan penyerangan lewat Matias Mier dengan tendangan setengah lapangan.

Sayangnya sepakan tersebut masih melebar dari gawang Persebaya yang dijaga Ernando Ari.

Pada menit ke-23, Adam Ahmed Najem membuat kejutan dengan sepakan kerasnya. Lagi-lagi masih melebar ke sisi kiri gawang Bajol Ijo.

Tim asuhan Aji Santoso kembali menyerang dengan umpan apik dari Sho Yamamoto, tetapi belum bisa dikonversikan menjadi gol oleh Alwi Slamat. Tendangannya ditepis penjaga gawang Bhayangkara FC Aqil Savik.

Pada menit ke-26, Rumere digantikan dengan Paulo Victor. Pada menit ke-34, Persebaya mulai kebobolan berawal dari tendangan Leo Lelis yang hendak membuang bola, tetapi mengenai lengan Koko Ari.

Gol akrobatik Paulo Victor pada menit ke-58 mengantarkan Persebaya mengalahkan Bhayangkara FC pada laga lanjutan putaran kedua Liga 1 2022/2023.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News