Bhayangkara FC Waspadai Kedinamisan Permainan Persebaya

Senin, 23 Januari 2023 – 15:49 WIB
Bhayangkara FC Waspadai Kedinamisan Permainan Persebaya - JPNN.com Jatim
Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Bhayangkara FC bakal mewaspadai seluruh pemain Persebaya yang tampil dinamis jelang lanjutan putaran kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

"Mereka sangat dinamis saat lawan Persita pekan kemarin. Bukan dari satu sisi saja. Dari beberapa lini, mereka bisa menyerang," katanya, Minggu (22/1) sore.

Dia pun mengakui kehebatan penggawa muda Bajol Ijo Marselino Ferdinan yang tampil cukup bagus dan bisa memanfaatkan ruang-ruang kosong.

"Selain itu, penyerang baru Persebaya, Paulo Victor, bisa keluar dari tekanan lawan dan akhirnya menciptakan peluang penting di debut pertamanya. Termasuk yang dari Jepang juga (Sho Yamamoto), dia eksplosif,” ujarnya.

Melihat Persebaya Surabaya memiliki ketajaman dari semua lini, Widodo enggan fokus hanya pada satu atau dua pemain.

"Pemain Persebaya yang bisa masuk ke sepertiga pertahanan lawan itu yang perlu diwaspadai karena sepak bola tidak hanya terpaku pada satu pemain, bisa dari sisi mana pun," ujarnya.

Pertandingan Persebaya melawan Bhayangkara FC berlangsung tanpa penonton di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik yang dijadwalkan kick off pada Senin (23/1) pukul 16.00 WIB.

Di posisi klasemen sementara, Bhayangkara FC menempati peringkat 13 dari jumlah 18 kali pertandingan. Andik Vermansyah dan kawan-kawan hanya mengumpulkan 19 poin hasil lima kali menang, empat imbang dan sembilan kali menderita kekalahan.

Adapun Persebaya berada di peringkat sembilan juga dari hasil 18 kali bertanding. Alwi Slamat dan kawan-kawan mengoleksi 25 poin hasil tujuh kali menang, empat kali imbang dan tujuh kali menelan kekalahan. (antara/faz/jpnn)

Sore ini, Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Samudro, Gresik. Kedua kesebelasan bakal all out meraih poin penuh.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News