Berulah di Kandang Persita, Marselino Ferdinan Akui Chemistry Skuad Persebaya

Kamis, 19 Januari 2023 – 13:47 WIB
Berulah di Kandang Persita, Marselino Ferdinan Akui Chemistry Skuad Persebaya - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Marselino Ferdinan (kanan dan membawa bola) mencetak brace saat menghadapi Persita. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, TANGERANG - Marselino Ferdinan memiliki andil penting dalam kemenangan gemilang Persebaya atas Persita Tangerang, Rabu (18/1).

Bajol Ijo sukses mencundangi tuan rumah dengan skor 5-0. Dua gol di antaranya berasal dari kaki Marselino pada menit ke-27 dan 48.

Adapun tiga gol lainnya dicetak oleh Rizy Ridho, Sho Yamamoto, dan striker anyar Persebaya, Paulo Victor.

Tambahan tiga poin membuat Persebaya merangkak naik ke posisi delapan dengan koleksi 25 poin di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Tampil apik sebagai motor serangan tim, Marselino Ferdinan enggan tinggi hati. Dia mengakui penampilannya tak lepas dari kekompakan antarpemain yang terjalin dengan baik di tim.

Meski lama absen karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022, Marselino bisa langsung tune in dengan tim.

“Saya memang jarang berkumpul dengan pemain lain, tetapi sebelum-sebelumnya saya kan sudah mengetahui banyak pemain dan saling mengerti satu sama lain,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Marselino Ferdinan berharap penampilannya bisa makin meningkat, baik bersama Persebaya maupun Timnas Indonesia.

Meskipun lama tidak bergabung dan berlatih dengan skuad Persebaya, Marselino Ferdinan mengaku tak sulit dirinya untuk tune ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News