Persita Vs Persebaya: Bajol Ijo Betul-Betul Antisipasi Kekuatan Tuan Rumah

Rabu, 18 Januari 2023 – 14:10 WIB
Persita Vs Persebaya: Bajol Ijo Betul-Betul Antisipasi Kekuatan Tuan Rumah - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso memimpin latihan perdana di tahun 2023. (Persebaya)

jatim.jpnn.com, TANGERANG - Persebaya Surabaya bertekan mencundangi Persita di markas mereka, Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu (18/1) ini.

Bajol Ijo bertekad mencuri tiga poin meskipun kekuatan Persita tak dapat dipungkiri.

Tampil di hadapan pendukung mereka sendiri, tentu melipatgandakan motivasi Persita melumat tim tamu.

Kehadiran dua penggawa anyar eks Arema FC, yakni Hanis Saghara dan Irsyad Maulana, akan meningkatkan kekuatan tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Hal itulah yang membuat pelatih Persebaya Aji Santoso meminta Marselino Ferdinan dan kolega untuk mewaspadai kekuatan lawan.

“Saya jujur menyampaikan Persita di kompetisi ini sangat bagus, bahkan kemarin-kemarin ketika di pertengahan putaran pertama menduduki papan atas,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Persiapan matang Persebaya menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan misi mencuri tiga angka dari tuan rumah.

“Saya sudah menyiapkan seluruh pemain saya dan benar-benar siap menghadapi Persita dan tidak boleh menganggap remeh Persita yang posisinya di atas kami,” tuturnya.

Persebaya makin percaya diri dengan kehadiran duo pemain muda mereka yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News