Bonek yang Nekat Datangi Kanjuruhan Siap-Siap Disuruh Putar Balik

Jumat, 30 September 2022 – 16:46 WIB
Bonek yang Nekat Datangi Kanjuruhan Siap-Siap Disuruh Putar Balik - JPNN.com Jatim
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Polres Malang menyiapkan 2.034 personel gabungan dalam pengamanan duel klasik Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/10) malam.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan pihaknya juga menyiapkan sejumlah personel cadangan.

"Kami sudah menyiapkan 2.034 personel pengamanan, ditambah 50 personel cadangan yang ditempatkan di Polres Malang," kata perwira melati dua itu, Jumat (30/9).

Ferli berharap pertandingan bisa berjalan dengan aman dan damai. Dia menekankan bahwa rivalitas hanya berlangsung 90 menit di lapangan hijau.

Maka dari itu, para pendukung kedua tim, baik Aremania maupun Bonek, diharapkan bisa sama-sama menerima apa pun hasil pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan itu.

Pada pertandingan itu, lanjutnya, pihaknya mendukung keputusan Panpel Arema FC yang tidak menghadirkan Bonek untuk datang ke Stadion Kanjuruhan Malang.

"Jika ada suporter Bonek yang tetap hadir ke Malang, akan kami coba kumpulkan dan memberikan pengamanan untuk dikembalikan ke Surabaya," ucap Ferli. (antara/faz/jpnn)

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mendukung panpel Arema FC tidak mengizinkan kedatangan pendukung Persebaya, Bonek, dalam laga itu.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News