Dilumat Gresik United, Persipa Pati Terdepak dari Papan Atas Klasemen

Rabu, 28 September 2022 – 14:08 WIB
Dilumat Gresik United, Persipa Pati Terdepak dari Papan Atas Klasemen - JPNN.com Jatim
Persipa Pati dipaksa turun dari papan atas klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 2022 setelah dikalahkan Gresik Unitedi. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, GRESIK - Posisi Persipa Pati pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 2022 melorot setelah ditaklukkan Gresik United 0-2, Selasa (27/9) malam.

Kekalahan tersebut menjadi kedua kalinya secara beruntun yang didapat Persipa. Pada pekan sebelumnya, Laskar Saridin (julukan Persipa) juga takluk dari Persela 1-2 di kandang lawan.

Dengan kekalahan dari Gresik United, Persipa melorot dari peringkat ketiga menjadi posisi ketujuh dengan perolehan enam poin hasil sekali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Ini adalah posisi terendah tim asuhan Nazal Mustofa di klasemen sementara. Karena sejak pekan pertama, Persipa selalu ada di papan atas.

“Sekali lagi, Persipa harus jadi mangsa tim yang tengah berburu kemenangan. Salut dengan Gresik United,” kata coach Nazal Mustofa, dikutip dari laman PT LIB, Rabu (28/9).

Dia mengutarakan hadiah penalti yang diterima lawan mengakibatkan mental para pemainnya anjlok.

“Ini membuat para pemain kami yang mayoritas anak muda jadi down,” ujar Nazal.

Dua kekalahan secara beruntun di kandang lawan ini tentu bakal jadi cambuk bagi Persipa untuk dapat menaikkan lagi performanya di laga-laga berikutnya.

Persipa Pati dituntut untuk segera bangkit setelah kalah dari Gresik United yang membuat posisi mereka di klasemen terjun payung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News