Jelang Kualifikasi Piala AFC U-20, Begini Pesan Wali Kota Eri

Senin, 12 September 2022 – 10:42 WIB
Jelang Kualifikasi Piala AFC U-20, Begini Pesan Wali Kota Eri    - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Stadion Gelora Bung Tomo atau GBT terus berbenah sebagai tuan rumah Kualifikasi Piala AFC U-20 pada 14 sampai 18 September 2022. 

Venue tersebut bakal menampilkan Pertandingan Grup F yang dihuni Timnas Indonesia U-20, Hongkong, Vietnam, dan Timor Leste. 

Wali Kota Eri Cahyadi mengaku terus berkoordinasi secara intens dengan PSSI. Disamping itu, pihaknya juga telah menyelesaikan sejumlah hal.

"Mulai dari menuntaskan pembangunan akses jalan menuju GBT, memasang 126 CCTV dan ruang kontrol, hingga mengatasi bau sampah di sekitar lokasi kegiatan," kata Eri.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya tersebut menghimbau kepada seluruh suporter yang datang dari berbagai penjuru untuk menjaga kebersihan dan keamanan di Kota Pahlawan.

"Mengingat perhelatan tersebut berlangsung di Kota Surabaya, sebagai kota yang ramah. Suporter silakan datang ke stadion karena kita bersama-sama mendukung Indonesia dan NKRI harga mati,” tegas Eri.

Menurut dia, dengan banyak persiapan yang sudah dilakukan, PSSI juga sudah menyatakan kesiapannya untuk Kota Surabaya menyukseskan event itu. 

"Kami tetap berjalan sesuai dengan arahan dari PSSI," tandas Eri. (mcr23/jpnn)

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi minta suporter yang datang untuk menyaksikan kualifikasi Piala AFC U-20 untuk tetap menjaga kebersihan

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News