Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Pastikan Tak Akan Out

Senin, 29 Agustus 2022 – 12:46 WIB
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Pastikan Tak Akan Out - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memastikan dirinya tak akan keluar dari Singo Edan. (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyatakan tidak akan mundur sebagai pelatih Singo Edan.

Hal itu diungkapkan setelah Arema FC takluk 0-1 dari Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (28/8) malam.

“Saya tahu bagaimana suporter, media menekan saya, ingin Almeida keluar. Namun, pemain masih percaya saya dan saya masih percaya pemain. Karena itu, saya tidak akan mundur,” kata Almeida.

Menurutnya, selama masih ada rasa percaya antara pelatih dengan pemain, dia akan bekerja setiap hari meningkatkan performa tim yang baru saja berulang tahun ke-35 itu.

Dia mempersilakan siapa pun memberikan tekanan kepadanya untuk meninggalkan skuad Singo Edan.

“Namun, jika saya percaya pemain dan pemain percaya saya, maka saya akan bekerja profesional untuk tim,” ujar pelatih asal Portugal itu.

Pada laga melawan Persija semalam, para pendukung Singo Edan menyerukan "Almeida Out" karena merasa permainan Arema FC tidak sesuai harapan.

Menanggapi itu, Almeida menilai sesungguhnya Arema FC bermain cukup baik dengan membuat enam peluang membahayakan gawang Persija.

Ramai seruan Almeida Out, pelatih Arema FC memastikan dirinya takan akan cabut dari Arema FC.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News