Arema Kandaskan RANS Nusantara FC, Almeida Puji Pemain

Kamis, 25 Agustus 2022 – 15:36 WIB
Arema Kandaskan RANS Nusantara FC, Almeida Puji Pemain - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat memberi instruksi dalam pertandingan kontra RANS Nusantara FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC tengah berada dalam tren positif setelah melibas RANS Nusantara FC 4-2, Rabu (24/8) sore.

Tiga gol pertama Arema FC dicetak di babak pertama, masing-masing melalui Ilham Udin (9'), Jayus Hariono (22'), dan Sergio Silva (29').

Gol penutup Singo Edan dicetak di menit ke-77 lewat sundulan bomber asing mereka, Abel Camara.

Tidak seperti laga-laga sebelumnya, Arema FC menampilkan permainan yang efektif dalam menyerang. Empat gol tercipta lahir dari total sembilan tembakan tepat sasaran.

Selain itu, Arema FC juga berhasil menguasai pertandingan. Persentase 57 persen penguasaan bola menjadi bukti betapa dominannya Arema FC mengontrol pertandingan selama 90 menit.

"Memang kami sempat kebobolan di akhir babak pertama, tetapi kami perbaiki itu di babak kedua dan coba cetak gol lagi," ujar sang pelatih Eduardo Almeida dikutip dari laman PT LIB, Kamis (25/8).

Dia pun berterima kasih terhadap kerja keras pemain yang menurutnya sangat luar biasa. .

"Terima kasih kepada seluruh pemain karena dengan kerja keras mereka, target kami tercapai. Target kami hari ini (kemarin), meraih tiga poin dan itu berhasil dilakukan berkat mereka," ujarnya.

Arema FC diharapkan bisa konsisten ke depannya sebagaimana mereka menjamu RANS Nusantara FC kemarin.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News