Panpel Wanti-Wanti Suporter Tak Menyalakan Flare Saat Arema FC Vs Persija, Dendanya Bikin Pusing

Jumat, 26 Agustus 2022 – 10:05 WIB
Panpel Wanti-Wanti Suporter Tak Menyalakan Flare Saat Arema FC Vs Persija, Dendanya Bikin Pusing - JPNN.com Jatim
Suasana di Stadion Kanjuruhan Malang. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Ketua Panitia Pelaksana atau Panpel Arema FC Abdul Haris dengan tegas mengingatkan kepada para suporter agar tidak menyalakan smoke bomb atau flare saat pertandingan sepak bola berlangsung.

Imbauan itu ditujukan kepada suporter Aremania dan The Jakmania dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Persija di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (28/8) sore.

"Manajemen Arema FC mengimbau kepada suporter tidak menyalakan flare atau sejenisnya," kata Haris, Rabu (24/8).

Dia meminta agar para suporter bisa bersikap dewasa ketika menonton pertandingan besok lusa tersebut agar terhindar dari sanksi dari federasi.

"Kalau melanggar sanksi dari federasi hampir mencapai Rp 300 juta, mohon pengertiannya," tuturnya.

Haris mengatakan, dalam pertandingan tersebut, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 7.000 tiket untuk kedatangan suporter The Jakmania.

Suporter Persija itu bakal ditempatkan di tribun nomor satu dan dua untuk mengantisipasi membludaknya penonton.

"Ketika hari pelaksanaan kami tidak tahu jumlah tersebut bisa bertambah atau berkurang. Untuk sekarang ini tiket normal sudah 40 ribu lebih yang terjual," ujarnya.

Panpel meminta suporter Aremania dan The Jakmania bersikap dewasa dengan tidak menyalakan flare saat pertandingan Arema FC vs Persija.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News