Arema FC Pecundangi PSIS Semarang 2-1 Lewat Gol Bola Mati

Sabtu, 30 Juli 2022 – 21:41 WIB
Arema FC Pecundangi PSIS Semarang 2-1 Lewat Gol Bola Mati - JPNN.com Jatim
Suasana di Stadion Kanjuruhan Malang ketika gol menit-menit terakhir kemanangan Arema FC pada Sabtu, (30/7). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/7).

Dalam laga tersebut dua gol berhasil diciptakan dari tendangan bola mati, sedangkan satu gol dari tim lawan diciptakan dari open play (bola hidup).

Gol tersebut tercipta berawal dari Tasei Marukawa yang berhadapan dengan beberapa pemain belakang Arema FC di dalam kotak penalti.

Pemain Jepang itu melepaskan sepakan tajam tanpa bisa diantisipasi Adilson Maringa. Skor 0-1 untuk keunggulan PSIS Semarang di menit 75

Kemudian, gol balasan penyema kedudukan dari Arema FC tercipta di menit ke-80 dari tendangan kotak penalti Ilhammudin Armaiyn yang memanfaatkan bola rebound hasil dari servis bola mati.

Gol yang paling dinanti Arema FC tercipta di menit 90+5 melalui kaki Sergio Silva yang mampu menyambar bola rebound sundulan kepala dari Jhon Farizie hasil sepak pojok.

Skor 2-1 untuk kemenangan Arema FC bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini sekaligus menjadi raihan poin pertama bagi skuat Singo Edan di kompetisi Liga 1.

Dari kemenangan melalui PSIS Semarang tersebut Singo Edan sekarang naik berada di urutan ke-8 Klasemen Liga 1 BRI 2022/2023. (mcr26/jpnn)

Dua gol bola mati Arema FC pecundangi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News