Diprotes Aremania, Jadwal Arema Vs PSIS Berubah Lagi

Kamis, 28 Juli 2022 – 23:39 WIB
Diprotes Aremania, Jadwal Arema Vs PSIS Berubah Lagi - JPNN.com Jatim
Arema FC mengumumkan perubahan jadwal laga melawan PSIS Semarang (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jatim.jpnn.com, MALANG - Jadwal laga Arema FC vs PSIS Semarang kembali berubah. Tampaknya itu buntut banyaknya Aremania keberatan dengan jadwal pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang sering terlalu larut.

Laga pekan kedua yang bertempat di markas Arema FC tersebut dipastikan mulai pada Sabtu (30/7) pukul 18.15 WIB.

“Berdasarkan circular yang kami terima terbaru pada hari ini, waktu kick off pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang dipastikan pukul 18.15 WIB,” kata media officer Arema FC Sudarmaji, dikutip dari laman klub, Kamis (28/7).

Sebelumnya, perubahan jadwal kick off pertandingan memang terjadi dua kali. Awalnya ditetapkan pada pukul 16.00 WIB kemudian menjadi 20.30 WIB, hingga akhirnya ditetapkan menjadi pukul 18.15 WIB.

Sudarmaji menjelaskan penetapan jadwal kick off pukul 18.15 itu merupakan permintaan banyak pihak mengingat masih dalam fase adaptasi awal-awal kompetisi.

“Karena masih fase adaptasi maka terjadi penyesuaian waktu kick off,” ujarnya.

Di sisi lain, Panpel Arema FC juga meminta pengertian Aremania yang sudah terlanjur mencetak tiket dengan mencantumkan waktu kick off pukul 20.30 WIB sesuai dengan jadwal sebelumnya.

“Dengan adanya jadwal baru ini, kami juga langsung melakukan sosialisasi agar tidak terjadi kesalahpahaman,” ucap Sudarmaji.

Jadwal laga Arema vs PSIS Semarang dirubah lagi. Lihat jadwal pastinya berikut ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News