Milo Tuding Pelatih Arema FC Bermain 'Parkir Bus', Almeida Beri Respons Menohok

Jumat, 15 Juli 2022 – 14:04 WIB
Milo Tuding Pelatih Arema FC Bermain 'Parkir Bus', Almeida Beri Respons Menohok - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Pertandingan final Piala Presiden 2022 mempertemukan Arema FC dengan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7).

Dalam laga tersebut tim Singo Edan berhasil memenangkan pertandingan melawan Pesut Etam.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija rupanya tak tak terima dengan hasil akhir pertandingan itu. Dia menuding strategi tuan rumah seperti parkir bus.

"Arema FC parkir bus pada laga ini. Saya tak pernah membayangkan kenapa Arema FC bermain bertahan di hadapan puluhan ribu suporter mereka sendiri," ujar Milo, Kamis (14/7).

Meski berbuah satu gol, dia mengakui ketertinggalan itu dari hasil kesalahan pemain belakangnya. Namun, secara keseluruhan pemain Pesut Etam bermain secara baik dan terus menyerang hingga akhir.

Merespons tudingan tersebut, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku tak mempermasalahkannya. Akan tetapi, semua pemain Singo Edan sudah menampilkan permainan yang bagus sesuai taktik

"Semua tim melakukan yang terbaik di pertandingan ini, sekarang kami menang dan akan fokus di leg kedua. Kami bermain dengan baik dan mengejar target karena sekarang belum berakhir," ujarnya.

Dia menyatakan bahwa Arema FC lebih bermain agresif dan ciptakan banyak peluang. Bermain lebih efektif akan menjadi tujuan tim Singo Edan ke depannya.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida merespons tudingan bermain dengan strategi parkir bus saat melawan Borneo FC dengan kata-kata menohok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News