Pelatih Arema FC Bakal Habis-Habisan Saat Hadapi Persebaya

Sabtu, 23 September 2023 – 11:11 WIB
Pelatih Arema FC Bakal Habis-Habisan Saat Hadapi Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Fernando Valente (kiri) bersama Charles Raphael de Almeida (kanan) saat konferensi pers di Surabaya, Jumat (22/9) malam. ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Arema FC Fernando Valente akan mencurahkan seluruh idenya untuk hasil terbaik saat tim asuhannya menghadapi Persebaya pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (23/9).

"Saya dan tim akan berusaha memberikan yang terbaik, tentu Persebaya juga akan begitu. Meski saya baru di sini, saya akan memberikan ide-ide bagus untuk tim," ujar Fernando saat konferensi pers, Jumat (22/9).

Dia menyebut tuan rumah Persebaya pasti juga melakukan hal serupa dengan pelatih barunya.

"Saya harap para pemain kedua tim bisa menampilkan permainan yang bagus, ayo bermain dan lihat hasilnya besok," ucapnya.

Fernando masih belum memastikan pemain pengganti Gustavo Almeida yang tidak bisa turun lantaran masih pemulihan cdera lutut.

"Beberapa pertandingan kami bisa menang meskipun tanpa Gustavo, hal itu pernah terjadi," kata ayah dari pemain Persebaya, Ze Valente, itu.

Pada pertandingan Persebaya, Fernando akan memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk mengisi lini serang.

"Dengan pemain yang ada, saya masih yakin bisa memberikan hasil yang terbaik dan pastinya akan belajar dari pertandingan melawan tim di atas kami," tuturnya.

Pelatih Arema FC Fernando Valente bakal habis-habisan untuk mencurahkan idenya menghadapi Persebaya nanti sore.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News