Eduardo Almeida Sesumbar Tahu Cara Hadapi PSIS, Semoga Tak Mengecewakan

Kamis, 07 Juli 2022 – 16:43 WIB
Eduardo Almeida Sesumbar Tahu Cara Hadapi PSIS, Semoga Tak Mengecewakan - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - PSIS akan bertemu dengan Arema FC dalam pertandingan leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida sesumbar telah mengantongi cara menghadapi lawannya Laskar Mahesa Jenar.

"Persiapan sudah selesai, tim siap. Pertandingan ini dua leg, Arema FC ingin memberikan hasil yang baik," kata Almeida.

Saat disinggung mengenai tekanan suporter PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, pelatih asal Portugal itu mengaku tak khawatir. Dia sudah menginstruksikan para pemain fokus di lapangan.

"Itu hal wajar di Indonesia, stadion selalu penuh dengan penonton. Tugasnya pemain dan pelatih hanya bisa menampilkan permainan yang terbaik agar suporter enjoy untuk melihat pertandingan dari tribun," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan pemain Arema FC Muhammad Rafli meyakini timnya bisa memberikan hasil terbaik dalam pertandingan nanti.

"Saat ini semua pemain dalam kondisi yang baik. Pelatih sudah memberikan semuanya, termasuk taktik dan strategi lawan PSIS,” ucapnya.

Rafli menambahkan timnya sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan tim lawan.

Eduardo Almeida mengaku sudah mengantongi cara menghadapi PSIS Semarang dalam leg pertama Piala Presiden di Stiadon Jatidiri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News