Arema FC Optimistis Jadi Juara Piala Presiden 2024, Siap Tumbangkan Borneo FC

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 17:12 WIB
Arema FC Optimistis Jadi Juara Piala Presiden 2024, Siap Tumbangkan Borneo FC - JPNN.com Jatim
Arsip Foto : Pemain Arema FC Dalberto Luan Belo berebut bola dengan pemain Persis Solo Sutanto Tan saat babak semifinal Piala Presiden 2024, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/7). ANTARA/Mohammad Ayudha/pras

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC optimistis akan menumbangkan Borneo FC untuk menyabet gelar juara Piala Presiden 2024 sekaligus menjadi gelar keempat di kompetisi pramusim tersebut.

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan anak asuh Jodl Cornelli sudah siap melakoni laga puncak di Stadion Manahan Solo pada Minggu (4/8).

"Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Semoga kami dapat memberikan kebahagiaan bagi seluruh Aremania," kata Yusrinal.

Dalam laga itu, kata dia, Aremania tidak bisa hadir memberikan dukungan secara langsung lantaran aturan dari penyelenggara.

Dia pun mengimbau kepada para suporter untuk tetap mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh penyelenggara.

Pihaknya juga mengajak seluruh Aremania dan masyarakat Malang untuk menggelar nonton bareng di berbagai titik yang ditentukan di wilayah Malang Raya. 

"Dengan nonton bareng kita bisa menyaksikan pertandingan sambil tetap menjaga kondusivitas dan persatuan," tutur dia.

Walakin, manajemen optimistis dukungan publik Malang meningkatkan moral dan motivasi bertempur pemain Arema FC.

Arema FC siap menumbangkan Borneo FC untuk menyabet juara Piala Presiden 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News